Duh, Kepala Daerah di Sulawesi Selatan Terkena OTT KPK, Siapakah Dia?

  • Bagikan

KABARINDAH.COM — Lagi, seorang kepala daerah dikabarkan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lewat sebuah Operasi Tangkap Tangan (OTT). Kali, ini kabar tak sedap itu muncul dari wilayah Indonesia Timur, yakni Sulawesi Selatan.

Terkait penangkapan ini KPK telah mengonfirmasi kebenarannya. Namun, seperti dilaporkan Republika, lembaga antirasuah itu belum mengungkapkan sosok yang diamankan dalam operasi tangkap tangan (OTT) tersebut.

“Benar, KPK melakukan tangkap tangan terhadap kepala daerah di Sulawesi Selatan terkait dugaan tindak pidana korupsi,” kata Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri di Jakarta, Sabtu (27/2).

Ali mengatakan, KPK belum bisa menyampailan informasi lengkap kasus yang menjerat kepala daweah tersebut. KPK juga belum bisa mengungkapkan siapa saja yang ditangkap dan barang bukti apa yang diamankan dalan operadi senyap itu.

“Tim masih bekerja, dan perkembangannya nanti akan kami sampaikan kepada rekan-rekan semua,” katanya.

Konfirmasi serupa juga diungkapkan Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron. Dia mengatakan, kepala daerah Sulsel diamankan KPK melalui OTT pada Jumat (26/2) tengah malam terkait dugaan korupsi. “Kami masih bekerja belum dapat memberikan penjelasan detil siapa saja dan dalam kasus apa, Nanti pada saat, kami KPK pasti menyampaikan kepada publik,” katanya.

  • Bagikan