Yuk Nonton! 8 Judul Film Terbaik di Dunia Ini Rilis Desember 2021, Lho!

  • Bagikan

KABARINDAH.COM – Delapan film dari sekian banyak yang terbaik bakal rilis Desember ini. Pandemi Covid-19 memaksa beberapa film ditunda peluncurannya. Untuk menambah opsi hiburan dan liburan Anda akhir tahun ini, berikut BandungKlik sajikan film terbaik yang dijadwalkan rilis antara 10 – 25 Desember 2021.

1. West Side Story (10 Desember)

Remake luar biasa Steven Spielberg dari film musik klasik yang tertunda karena pandemi. Namun, film ini akan tiba di bioskop tepat pada waktunya. Tentu, ini akan menjadi sangat spesial karena bertepatan dengan ulang tahun ke-60 film aslinya.

Skenario baru West Side Story dibuat oleh penulis naskah terkenal Tony Kushner dengan tetap menarik benang merah cerita aslinya. Film ini dibintangi Ansel Elgort dan pendatang baru yang luar biasa Rachel Zegler. Mereka berperan sebagai Tony dan Maria, sepasang kekasih yang bernasib sial di tengah kisah geng yang bertikai dan kesetiaan keluarga.

Baca Juga:  8 Pola Hidup Sehat Islami Ini Patut Dicoba

2. Nightmare Alley (17 Desember 2021)

Guillermo del Toro kembali dengan film thriller psikologis gelap tentang sisi karnaval yang kumuh. Film ini diadaptasi dari novel 1946 William Lindsay Gresham dengan judul yang sama. Kisah Nightmare Alley menonjolkan seorang barker karnaval bernama Stan Carlisle (Bradley Cooper) yang terjerat seorang psikiater berbahaya, Lilith Ritter (Cate Blanchett).

3. Spider-Man: No Way Home (17 Desember)

Spidey kembali dan taruhannya tinggi. Di akhir Spider-Man: Far From Home 2019, identitas Spider-Man yang sebenarnya, Peter Parker (Tom Holland), tentu saja telah terungkap, dan sekarang semuanya berubah. Peter mesti meminta bantuan Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), tetapi sihir sang dokter menciptakan kekacauan nyata. Hal ini terjadi ketika penjahat dari realitas lain muncul dari multiverse untuk melawan Spider-Man.

4. The Lost Daughter (17 Desember, 31 Desember Netflix)

Maggie Gyllenhaal menyutradarai dan menulis The Lost Daughter berdasarkan novel Elena Ferrante dan ini debut yang luar biasa. The Lost Daughter adalah cerita yang sangat kompleks. Film ini dibuat oleh ahli dengan kebebasan, kesepian, dan claustrophobia dari karakter utama yang secara tepat dibangkitkan oleh sinematografi.

Baca Juga:  Gaya Belanjamu Berubah Selama Pandemi? Itulah Crisis Persona. Inilah Ciri-Cirinya

5. The Novice (17 Desember)

The Novice rasanya seperti sepupu Black Swan dan The Fits. Ini adalah sebuah film thriller yang menggali jiwa seorang mahasiswa yang didorong keputusasaan untuk menang, berhasil, dan menjadi ahli dalam sesuatu. Fitur debut Lauren Hadaway adalah tentang Alex (Isabelle Fuhrman), seorang mahasiswa baru yang bertekad, bahkan terobsesi membuat tim dayung universitas.

6. The Matrix Resurrections (22 Desember)

Sudah lama sejak film Matrix terbaru—The Matrix Revolutions diputar di bioskop pada 2003—tetapi itu semua akan berubah. Keanu Reeves kembali ke waralaba ini untuk yang keempat, Neo. Dia telah hidup sebagai orang normal yang membosankan, Thomas Anderson selama 20 tahun, meminum pil biru yang membuatnya buta terhadap realitas Matrix yang dia tinggali. Namun, ia bertemu Morpheus kembali dan semuanya berubah.

Baca Juga:  Titik Tinta

7. Parallel Mothers (24 Desember)

Penélope Cruz tampil memukau dalam Parallel Mothers karya kolaborator Pedro Almodovar. Ini adalah kisah yang menyentuh hati dengan sentuhan melodrama khas sang sutradara. Namun, film ini tak hanya menyentuh drama pribadi, tetapi juga trauma politik Spanyol yang bertahan sejak zaman rezim kejam Franco.

8. Licorice Pizza (25 Desember)

Sebuah komedi shaggy yang fantastis, Licorice Pizza adalah film Paul Thomas Anderson yang paling menyenangkan selama bertahun-tahun. Cerita film ini berbalut cinta dan petualangan liar serta pengingat sedih betapa mengerikannya dunia orang dewasa dan bagaimana rasanya bermanuver melalui perasaan cinta pertama.

  • Bagikan