Film Jurassic World Dominion Dihiasi Mobil Jeep

KABARINDAH.COM – Jeep salah satu merek kendaraan yang menghiasi film Universal Pictures: Jurassic World Dominion yang tayang secara global pada 7 Juni.

Ada tiga model Jeep tampil dalam film Jurassic World Dominion yang dibintangi aktor Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard, yaitu Jeep Wrangler, Jeep Gladiator, dan Grand Wagoneer.

Sebelumya, perusahaan otomotif Amerika Serikat itu mengumumkan kerja sama dengan Universal Pictures.

“Hampir 30 tahun yang lalu, penggemar melihat Dr. Ian Malcom melarikan diri dari kejaran dinosaurus di film ‘Jurassic Park’ sambil mengendarai Jeep Wrangler 1992,” kata Olivier Francois, kepala pemasaran global Stellantis sebagai induk perusahaan Jeep.

Artinya Jeep bukanlah sesuatu yang baru di film Jurrasic Park. Film pertama Jurrasic World yang dibintangi Jeff Goldblum yang menjadi Ian Malcolm saat itu sudah menggunakan Jeep Wrangler 1992.

Baca Juga:  Bahaya Menggunakan Earphone Saat Berkendara

Jeep terus berevolusi hingga tiga dekade dan masih muncul dalam film-film petualangan yang direkomendasikan untuk anak-anak itu.

“Pada 2022, dan kami melihat evolusi Jeep di seluruh dunia dengan plug-in listrik, termasuk Jeep Wrangler 4xe dan Grand Cherokee 4xe, yang secara harfiah dibebankan untuk petualangan apa pun, kali ini dengan penumpang berkaki empat dari jenis yang berbeda ikut naik mobil bersama di kursi depan,” ujar Christian Meunier, CEO Jeep.

Selain deretan Jeep, Chris Pratt yang memerankan tokoh Owen Grady juga menunggangi sepeda motor Triumph Scrambler. Motor ini dilengkapi mesin dua silinder 865 cc.

Mengutip uncrate, motor ini cuma tiga unit di dunia. Satu dari tiga sepeda yang dibuat hanya untuk film ini, Jurassic World. Chris Pratt menyimpan satu unit dan lainnya di markas Triumph di Inggris.