Ternyata, Irwansyah Jadi Korban Hoaks Meninggal Dunia

KABARINDAH.COM, Jakarta – Irwansyah belum lama ini menjadi korban hoaks meninggal dunia. Dalam beberapa tayangan di Channel YouTube yang beredar, Irwansyah disebut meninggal dunia.

Irwansyah akhirnya memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia mengatakan semakin tidak jelas dengan banyaknya berita bohong yang beredar.

“Makin nggak jelas nih berita,” tulis Irwansyah saat dilihat dari Instagram Stories miliknya.

Irwansyah yang disebut meninggal dunia adalah seorang anak kecil berusia sembilan tahun. Anak Irwansyah meninggal dunia karena, tersengat setrum dari ranjau listrik pembatas lahan kosong di Desa Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Sedangkan, Irwansyah suami Zaskia Sungkar sendiri kini tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kehadiran anak pertamanya. Zaskia Sungkar sendiri diprediksi akan melahirkan dalam waktu dekat. Usia kandungan Zaskia Sungkar memang sudah masuk ke 38 minggu.

Baca Juga:  Incar Cristiano Ronaldo, Manchester City Siapkan Kontrak Rp 254 M Per Tahun

Pasangan ini juga sedang sibuk mempersiapkan kamar untuk calon buah hatinya. Hal tersebut terlihat dalam Channel YouTube milik The Sungkar Family.

Tidak hanya Zaskia Sungkar dan Irwansyah saja yang merasakan kebahagiaan akan memiliki buah hati. Tapi seluruh keluarga juga ikut merasakan kebahagiaan itu, mengingat Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah menantikan 10 tahun untuk memiliki momongan.

Teuku Wisnu sebagai adik ipar pun sudah menyiapkan hadiah untuk calon anggota keluarganya itu.

“Hadiah adalah insyaallah ada, tapi yang paling penting doa ya untuk ipar saya,” ujar Teuku Wisnu saat ditemui di Jakarta Pusat.

Teuku Wisnu pun meminta doa kepada teman-teman dan kerabat untuk proses persalinan anak pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Ia berharap doa tersebut tak hanya dilantunkan untuk Zaskia Sungkar, tetapi juga untuk keluarga besar.

Baca Juga:  Manfaat Daun Sirih untuk Kesehatan, Obati dan Jaga Kesehatan Mulut

“Masya Allah ini kan satu hadiah dari Allah yang dinanti-nantikan oleh Irwan sama Zaskia. Minta doanya juga nih sama teman-temannya semua,” ungkap Teuku Wisnu.

“Agar Allah berikan kelancaran ya kita semua menanti sih baik Zaskia, Irwan, saya, Shireen semua keluarga besar menanti,” sambungnya lagi.

Sumber: detik