Tanggulangi Dampak Pandemi, ACT Tasikmalaya Bareng DKM Nurul Iman Berbagi Pangan Gratis

  • Bagikan

KABARINDAH.com – Semakin sulitnya memenuhi kebutuhan pokok menjadi bagian dampak pandemi Covid-19 yang masih dirasakan oleh masyarakat terutama terhadap perekonomian. Tingkat pengangguran yang meningkat serta pendapatan para pelaku usaha menurunpun menjadi bagian dari dampak tersebut.

Tim Aksi Cepat Tanggap terus berikhtiar untuk mengatasi kesulitaan-kesulitan yang terjadi. Akhir pekan kemarin tepatnya hari minggu (10/10/2021) ACT Kabupaten Tasikmalaya yang berkolaborasi dengan DKM Nurul Iman menggelar Operasi Pangan Gratis untuk masyarakat prasejahtera terutama yang kesulitan memenuhi kebutuhan pokok akibat dari pandemi ini.

Baca Juga:  Prof. H. Dadang Kahmad: Kematian Itu Sudah Tertulis

Kegiatan yang berlangsung di Masjid Nurul Iman itu dihadiri oleh para tokoh serta masyarakat setempat. Tiga kwintal beras serta satu kwintal telor dibagikan kepada 100 masyarakat di Desa Sukapura, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya.

Diki selaku PIC program menyampaikan “Alhamdulillah program ini terus berlangsung, kali ini kami menggelar di Kecamatan Sukaraja yang didukung oleh DKM Nurul Iman sehingga pendistribusian bisa dilakukan dengan maksimal. “

Ucapan rasa syukurpun disampaikan oleh Pak. H. Edi selaku Ketua DKM dalam sambutannya

“Ini merupakan bagian dari salahsatu program masjid Nurul Iman dan Alhamdulillah ada ACT yang mau berkolaborasi sehingga program bisa terlaksana. Kolaborasi ini mudah-muadahan sebagai awal untuk kolaborasi program-program kebaikan lainnya. Dan saya ucapkan terimakasih untuk para donatur yang telah mengamanahkannya ke ACT serta masjid Nurul Iman mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan bapak ibu semua.” ujarnya.

Baca Juga:  Lapas Sukabumi Dinilai Sukses Bangun Zona Integritas

Ceremonial dilakukan di Masjid Nurul Iman, dilanjutkan pendistribusian yang dibantu oleh para relawan setempat Alhamdulillah berlangsung dengan lancar.

[ANGGA RIZQIATAMA/Marcom ACT Kabupaten Tasikmalaya]

  • Bagikan