Semarak Hari Jadi Kota Sukabumi, ASN dari 34 OPD Pemkot Sukabumi Ikuti Fashion Show Batik

KABARINDAH.COM, Sukabumi–Momen Hari Jadi ke-110 Kota Sukabumi tahun ini tampak spesial. Sebab, dalam peristiwa bersejarah itu ditampilkan fashion show batik khas Kota Sukabumi dalam rangkaian acara Ini Festival Kita di Plaza Balai Kota Sukabumi, Senin (1/4/2024) sore.

Uniknya, fashion show tersebut diikuti para aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Sukabumi yang berlenggak lenggok seperti layaknya peragawan atau peragawati di atas catwalk. Lebih istimewanya lagi juri dalam ajang ini yakni Atalia Praratya yang merupakan istri Gubernur Jabar periode 2018-2023 Ridwan Kamil dan Ketua TP PKK Kota Sukabumi Diana Rahesti.

” Alhamdulillah, meskipun hujan deras tapi kegiatan berlangsung meriah,” ujar Penjabat (Pj) Wali Kota Sukabumi, Kusmana Hartadji. Hal ini tergambar dari animo ASN yang tampil dalam acara fashion show.

Baca Juga:  Ini Festival Kita, Ajang Meriahkan HUT ke--110 Kota Sukabumi yang Sediakan Ribuan Takjil Gratis

Menurut Kusmana, Ini Festival Kita dirancang untuk memberikan kebahagian bagi masyarakat. Selain fashin show juga ada kegiatan berbagi takjil gratis yang berasal dari donasi tiap organisasi perangkat daerah (OPD).