Bisnis  

Ruben Onsu Buat Pabrik Frozen Food dengan Nama Bensu Nutrindo

KABARINDAH.COM – Artis yang juga presenter terkenal Ruben Onsu kini terus melebarkan sayapnya di industri kuliner. Setelah sukses dengan brand kuliner Geprek Bensu, Ruben bersama adiknya Jordi Onsu kini mulai merambah bisnis frozen food dengan membuat pabrik yang diberi nama Bensu Nutrindo.

Ada tiga brand yang akan dikenalkan yakni produk kuliner Ayoma, Bensu Nugget dan Chicko yang banyak jadi pilihan masyarakat untuk urusan kuliner.

“Jadi untuk memperluas bisnis kuliner, aku akhirnya berani akuisisi sebuah pabrik frozen food Kalau punya pabrik makanan udah passion-nya saya. Saya baru saja meresmikan pabrik baru untuk menangani beberapa produk makanan frozen. Menurut saya saat ini makanan frozen cukup diperlukan karena sangat praktis, jadi makanya karena usahanya masih makanan jadi masih terus saya kembangkan. Ini impian kami, jadi kami persiapannya sudah sejak 6 bulan lalu,” ungkap suami Sarwendah.

Baca Juga:  Inilah 10 Orang Tajir Indonesia 2021 Serta Jumlah Kekayaannya Versi Majalah Forbes

Ruben mengaku tak mengikuti tren sahabat-sahabatnya yang memilih mengakuisisi sebuah tim sepakbola sebagai lahan bisnis barunya. Lantaran baginya bisnis kuliner dianggapnya lebih menguntungkan ketimbang bisnis olahraga.

“Kalau dunia sepakbola saya ngapain, gue ngerti juga nggak. Gua nganter anak bola juga cuma nganter doang, gua juga nggak ngerti menang apa nggak, gue denger hasil akhirnya saja. (Bisnis) olahraga nggak lah, saya nonton aja. Saya lebih tertarik untuk bidang makanan aja,” lanjutnya.

Diakui Ruben, sebelum akhirnya memutuskan untuk berbisnis kuliner, dirinya bersama tim nya memang terus melakukan riset tentang bisnis apa yang cocok baginya. Di samping itu, dirinya juga mencoba melibatkan anak-anaknya untuk belajar berbisnis sejak dini.

Baca Juga:  Inilah Profil 6 Rektor Perempuan di PTN Indonesia

“Iya waktu nyobain makanan tuh pertama ke saya dulu, kemudian kasih ke anak-anak. Saya harus suportif ya, apa yang menjadi dunia anak harus saya dukung. Jadi karena ini aman untuk dimakan anak-anak,” tandasnya.