Kabar  

Ridwan Kamil Menemui Prabowo, Ada Apa??

Gubernur Jawa Barat dan Menteri Pertahanan Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan) sedang menunjukkan batik yang diberikan untuk Pak Prabowo, Jakarta Senin (21/6).

KABARINDAH.COM—Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil menemui Menteri Pertahanan Republik Indonesia Letnan Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jakarta Senin (21/6).

Pertemuan ini diungkapkan oleh Kang Emil dalam akun instagram pribadinya @ridwankamil. ” Bersama Bpk Menteri Pertahanan Bpk @prabowo Subianto, membahas berbagai rencana pembangunan penguatan SDM di Jawa Barat termasuk pembangunan pengembangan kampus Unhan di Sukabumi,” tulis Kang Emil Senin (21/6).

Selain pengembangan kampus Unhan Kang Emil juga mengungkapkan, bahwa Kementerian Pertahanan juga berkomitmen untuk menyiapkan balai latihan dan pendidikan pertahanan di Bogor untuk disiapkan menjadi RS Darurat Covid jika dibutuhkan.

Baca Juga:  Selama 2 Hari, 2.340 Dosis Vaksin Covid-19 Diserap dengan Baik Warga Cileungsi Bogor

Prabowo juga mengarahkan agar partai Gerindra Jawa Barat mendukung program-program pembangunan Jawa Barat Juara Lahir Batin, termasuk dalam penanganan pandemi Covid. Arahan ini disampaikan kepada ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat.

Pada pertemuan itu Kang Emil memberikan cidera mata batik desain sendiri dan Prabowo memberikan buku tentang Kepemimpinan Militer. ” Semoga sinergi ini akan menguatkan kesuksesan pembangunan di Indonesia melalui Jawa Barat,” tutup Kang Emil.