Kabar  

Penyanyi Asal Jepang Sayaka Kanda Meninggal Dunia. Kematiannya Sungguh Mengejutkan!

KABARINDAH.COM – Aktris dan penyanyi Jepang Sayaka Kanda dikabarkan meninggal setelah jatuh dari kamarnya di sebuah hotel di Sapporo.

Penyanyi berusia 35 tahun tersebut ditemukan tergeletak sekitar pukul 1 siang pada Sabtu, 18 Desember 2021, di ruang terbuka di lantai 14. Ia menginap di sebuah hotel dengan 22 lantai.

Pada saat itu, Sayaka Kanda sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, setelah perawatan selama 10 jam, ternyata nyawanya tidak terselamatkan.

Polisi Prefektur Hokkaido sedang menyelidiki kasus ini sebagai kemungkinan bunuh diri dan berbagai kemungkinan lainnya. Sayaka Kanda merupakan seorang putri dari seorang aktor bernama Masaki Kanda dan ibunya seorang penyanyi bernama Seiko Matsuda.

Baca Juga:  Negara Indonesia Jadi Ketua G20 2022, Jokowi: Terima Kasih

Sayaka Kanda, aktris sekaligus penyanyi asal Jepang itu mulai memasuki dunia hiburan pada tahun 2001. Penampilannya sebagai Anna dalam versi film animasi Disney “Frozen”, membuatnya naik daun.

Kanda menikah pada 2017 tetapi bercerai dua tahun kemudian. Pada hari Sabtu, Kanda dijadwalkan untuk menampilkan peran utama dalam musikal “My Fair Lady” di Sapporo.

Namun pada saat itu, Kanda tidak muncul tepat waktu untuk pertunjukan yang diadakan siang hari. Hal itu didasarkan pada keterangan Toho Co., yang memproduksi musikal tersebut.

“Padahal pada hari Jumat, Sayaka Kanda masih mengikuti latihan dengan baik,” kata perusahaan itu.

Kematian Kanda mengejutkan semua orang. Bahkan agensinya mengunggah pesan di situs webnya, yang mengatakan bahwa anggota staf masih belum dapat menerima kenyataan kematian Kanda.

Baca Juga:  Banggakan Teknik Elektro di Kancah Internasional, Reno Dapat Apresiasi dari Rektor UIN Bandung