Innalillahi… Aktris Senior Rina Gunawan Tutup Usia

  • Bagikan

KABARINDAH.COM — Dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Aktris senior Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3). Belum diketahui penyebab meninggalnya aktris yang sangat populer di era 90-an itu.

Kabar berpulangnya Rina Gunawan telah terkonfirmasi oleh selebriti lain seperti Andien Aisyah. Melalui akun Twitternya, Andien menyampaikan perasaan duka citanya.

“Turut berduka cita atas berpulangnya, Mbak rina Gunawan. Innalilahiwainnailaihi rajiun,” demikian kata Andien. Ia juga mendoakan agar almarhumah Rina Gunawan bisa pergi dengan tenang serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Ya Allah semoga amal ibadah almarhumah diterima di sisi-Mu,” kata dia.

Vokalis Band Naif, David Bayu juga menyampaikan kedukaannya atas kepergian almarhum Rina.

“Turut belasungkawa atas berpulangnya Rina Gunawan, semoga damai di sisi Allah,” demikian kata David melalui cicitan di akun Twitternya, Selasa (2/3).

Penyanyi sekaligus penulis Dewi Lestari juga mengirimkan doa untuk almarhumah Rina. Dewi Lestari juga mengatakan bahwa almarhumah adalah sosok yang baik hati.

“Ya ampun turut berduka sedalamnya. She’s a kind hearted person. Semoga beristirahat dengan tenang, Rina Gunawan,” kata Dewi Lestari melalui akun Twitternya.

Berita meninggalnya Rina Gunawan dikonfirmasi oleh manajernya, Evi. “Iya benar,” kata Evi membenarkan ihwal kepergian Rina Gunawan.

Namun demikian ia enggan mengungkap penyebab meninggalnya almarhumah. Menurut dia, sang suami, Teddy Syach lebih berhak untuk menyampaikan langsung ke publik. (ROL)

 

  • Bagikan