Kabar  

Dihadiri Ribuan Peserta, Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah di Bandung Usung Konsep “Go Green”

Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat Dewi Mulyani (Dok Istimewa)

KABARINDAH.COM, Bandung – Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah akan berlangsung di Kota Bandung, Jawa Barat, pada 02-04 Desember 2022.

Muktamar yang mengangkat tema “Memajukan Perempuan, Memajukan Peradaban” ini rencananya akan dihadiri oleh 3.000 peserta dari 34 provinsi yang ada di Indonesia.

Dewi Mulyani selaku Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah Jawa Barat menyampaikan bahwa acara persiapan untuk acara Muktamar telah mencapai 80 persen.

“Yang sudah kami siapkan adalah akomodasi untuk peserta, acara pembukaan yang akan menghadirkan selain tamu VIP juga penggembira Muktamar,” ujar Dewi di Bandung, Selasa 29 November 2022.

Muktamar tahun ini mengusung konsep “go green”. Hal itu perlu diterapkan karena untuk menciptakan lingkungan yang dipakai tetap bersih dan menjadikan sampah sebagai tanggung jawab pribadi ketika berlangsungnya acara.

Baca Juga:  Pemkot Maksimalkan P2RW, Wali Kota : Berharap Mampu Kurangi Keluhan Warga

Selain itu, Dewi juga berpesan agar semua peserta bergembira pada acara Muktamar XIV Nasyiatul Aisyiyah tahun ini.

“Bergembiralah dalam Muktamar ini, jadikan perhelatan ini untuk menghasilkan keputusan-keputusan yang baik bagi kader perempuan Muhammadiyah,” tandasnya.***(FA)