Di Momen Munggahan, Pengunjung Obyek Wisata di Kota Sukabumi Naik

KABARINDAH.COM, Sukabumi–Sejumlah obyek wisata di Kota Sukabumi dipadati pengunjung, Ahad (10/3/2024). Di mana, warga memanfaatkan momen munggahan bersama keluarga dengan makan bersama di lokasi wisata.

Salah satunya di kawasan wisata Santa Sea Water Theme Park Kota Sukabumi, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. Obyek wisata ini berada di tengah kota dan menjadi pilihan bagi warga Sukabumi untuk berwisata.

” Alhamdulillah di momen munggahan atau papajar, tingkat kunjungan meningkat dibandingkan sebelumnya,” ujar Grand Manajer Santa Sea Water Theme Park Kota Sukabumi, Widianto, Ahad (10/3/2024). Dari pantauannya banyak warga khususnya keluarga yang munggahan dengan makan bersama di kawasan Santa Sea Waterpark.

Baca Juga:  Skill Mediasi Jadi Cara Jitu Fatayat NU Atasi Konflik Keagamaan di Jabar

Peningkatan pengunjung ini kata Widianto sudah terasa sejak dua pekan sebelum puasa. Pengunjung tidak hanya dari Sukabumi, melainkan dari daerah sekitarnya.

” Kami membuka kebahagian bersama khususnya bagu warga dengan lokasi luas dan strategis. Sehingga banyak yang datang ke Santa Sea,” ungkap Widi. Terlebih, saat ini lokasi wisata bersih, nyaman dan lokasi luas.

Sehingga terang Widi, warga bisa beraktifitas dengan nyaman supaya bisa merasakan kebahagian dalam menyambut Ramadhan. Apalagi Santa Sae memberikan promo menarik bagi warga dalam momen papajar ini.

Salah seorang pengunjung dari Kecamatan Warudoyong, Sukabumi, Siti (43) mengatakan, ia datang bersama keluarga untuk munggahan di Santa Sea. ” Selain bisa berenang, juga bisa makan-makan munggahan di lokasi karena luas,” jelasnya.