Kabar  

Teknik Informatika UM Bandung Terakreditasi “Baik”, Ini Komitmen Ketua Prodi

Gedung Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung).***

KABARINDAH.COM, Bandung — Setelah melalui proses dan kerja keras yang panjang, akhirnya program studi Teknik Informatika Universitas Muhammadiyah Bandung (UM Bandung) mendapat akreditasi “baik” dari BAN-PT pada 05 Oktober 2022.

Terkait raihan positif ini, Ketua Program Studi Teknik Informatika UM Bandung Sutadi Triputra MT mengaku bersyukur dan gembira.

Tak lupa, Sutadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung proses-proses yang sudah dilalui selama ini sehingga Teknik Informatika bisa meraih akreditasi “baik”.

Raihan ini, tutur Sutadi, menambah motivasi Teknik Informatika UM Bandung untuk bisa terus berprestasi dan meningkatkan kualitas program studi agar bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas pula.

Baca Juga:  Talkshow My Ilkom: Kupas Tuntas Proses Adaptasi Pembelajaran Hibrid di UIN Bandung

Lebih jauh Sutadi mengatakan bahwa pihaknya juga banyak menerima masukan positif dari para asesor terkait perbaikan kualitas Teknik Informatika ke depan.

“Alhamdulillah asesor saat asesmen lapangan kemarin memberikan banyak masukan untuk perbaikan program studi Teknik Informatika ke depannya. Insyaallah bertahap sesuai dengan masukan dari asesor untuk menambah kebutuhan sarana program studi, terutama laboratorium, karena alhamdulillah tren penerimaan mahasiswa di prodi Teknik Informatika terus meningkat setiap tahun,” tutur Sutadi.

Masukan lainnya, kata Sutadi, yakni Teknik Informatika harus memperbanyak kerja sama dengan berbagai pihak. Dengan menambah jaringan dan kerja sama itulah maka kompetisi mahasiswa dan dosen bisa meningkat.***(FA)