Kabar  

Pemkot Sukabumi Terus Bangkitkan Perekonomian Warga

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi meresmikan Apotek Azalea dan di Jalan Pelabuhan II Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (17/6).

KABARINDAH.COMPemerintah Kota Sukabumi terus menguatkan perekonomian Sukabumi. Kali ini dengan mengapresiasi pembukaan apotek baru bernama Apotek Azalea sekaligus mengadakan acara santunan kepada anak yatim di Jalan Pelabuhan II Kelurahan/Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi, Kamis (17/6) siang.

Adanya apotek baru ini diupayakan dapat membangkitkan dan menggerakkan roda perekonomian warga Kota Sukabumi. Hal ini ditujukan untuk meningkatkan kesejahteran masyarakat khususnya warga di sekitar apotek dan rumah sakit.

” Keberadaan apotek ini dinilai akan menggerakan roda ekonomi warga di tengah masa sulit pandemi Covid-19,” ujar Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Munculnya unit usaha farmasi ini akan menggerakan ekonomi di Kota Sukabumi.

Baca Juga:  Peringati Harhubnas, Wali Kota Sukabumi : Kembalikan Semangat Penataan Transportasi!

Bukan lagi rahasia umum, bila dampak dari pandemi ini berimbas kepada kesehatan dan perekonomian masyarakat. Segala macam cara dan upaya dilakukan untuk memperbaiki bahkan meminimalisir dampak tersebut.

Fahmi berharap dengan adanya apotek dekat RSUD Al Mulk, ini diharapkan dapat mempermudah warga yang berobat di rumah sakit untuk mendapatkan layanan obat dan tidak perlu jauh-jauh untuk mencarinya.

Pemilik Apotek Azalea, Feri mengatakan, keberadaan apotek ini sebagai upaya menggerakan ekonomi. Di mana saat ini sektor ekonomi terdampak pandemi.