Kabar  

Menikmati Kuliner Khas Nusantara di Arenak Coffee & Kitchen

Foto: Humas Pemkot Bandung

KABARINDAH.COM, Bandung — Bagi pencinta kuliner, terutama di Kota Bandung, kepuasan tidak akan pernah habis. Kota ini memiliki banyak makanan khas yang membuat para wisatawan semakin tertarik untuk datang.

Bahkan, beberapa makanan khas Indonesia yang disajikan di sini masuk dalam daftar hidangan terlezat di dunia. Selain itu, Indonesia juga dikenal memiliki beragam makanan dan minuman dalam berbagai variasi.

Inilah konsep dasar yang diusung oleh Arenak Coffee & Kitchen, sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai kuliner khas Indonesia dengan cita rasa yang nikmat dan dihadirkan dengan sentuhan modern.

Di Arenak Coffee & Kitchen, pengunjung dapat menemukan berbagai hidangan khas Indonesia yang menggugah selera.

Ada pilihan gulai kepala ikan, nasi bakar, rendang daging, soto Bogor, nasi goreng Makassar, nasi ayam Klungkung, telur barenda, ayam pop, dan masih banyak lagi. Tersedia lebih dari 70 varian masakan Nusantara yang bisa dinikmati.

Baca Juga:  Operasi Pekat Lodaya di Sukabumi, Polisi Tangkap Penganiaya Warga di Jalanan

Mengutip laman resmi Humas Kota Bandung, Monica Susanti sang pemilik Arenak Coffee & Kitchen menjelaskan bahwa konsep Arenak adalah Coffee Shop yang menghadirkan berbagai makanan dan minuman khas Nusantara.

“Kami spesialis dalam masakan Nusantara. Mulai dari masakan Padang, Makassar, Sunda, dan Jawa semuanya ada di sini. Kami ingin membawa konsep bahwa masakan Nusantara tidak hanya untuk dinikmati oleh keluarga atau banyak orang, tetapi juga bisa dinikmati secara individu sambil bersantai dan menikmati kopi,” kata Monica.

Tidak hanya makanan, mereka juga memiliki pilihan minuman yang unik. Pengunjung dapat mencoba Jamu Nitro, ramuan herbal khas Arenak.

Jamu Nitro mengandung jahe yang memberikan sensasi yang kuat. Sangat cocok untuk menghangatkan diri di tengah cuaca dingin Bandung.

Baca Juga:  3 Resep Masakan Sunda Legendaris, Karedok Bikin Ketagihan

Selain Jamu Nitro, ada pula menu mocktail lain yang menarik untuk dicoba, seperti Kecombrang Aroma.

Kecombrang biasanya digunakan sebagai bumbu masakan, tetapi sekarang dihadirkan sebagai minuman dengan rasa dan aroma yang khas.

Bagi para pecinta kopi, tidak perlu khawatir karena Arenak juga menyediakan berbagai pilihan kopi khas Indonesia. Selain itu, terdapat pula berbagai makanan penutup seperti Jasuke, Es Doger, dan Es Teler.

Arenak Coffee & Kitchen menawarkan tempat makan yang nyaman dan modern dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan pengunjung, seperti musala, ruang rapat, AC, akses Wi-Fi, colokan listrik, toilet, wastafel, dan area parkir yang luas.

Selain itu, Arenak Coffee & Kitchen juga bisa menjadi tempat untuk acara khusus Anda dengan ruangan yang luas dan memiliki kapasitas untuk 108 meja.

Baca Juga:  Resep dan Cara Membuat Surabi Bandung yang Gurih dan Lezat!

Arenak Coffee & Kitchen buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk harga, berkisar antara Rp30.000 hingga Rp100.000.

“Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau. Sangat cocok untuk anak muda yang ingin bersantai dan nongkrong,” ujar Monica.

Bagi yang tertarik mencoba hidangan khas Nusantara dengan nuansa modern, kunjungi lokasi Arenak Coffee & Kitchen di Jalan Pelajar Pejuang 45 Nomor 115, Turangga, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung.***