Kabar  

Keren! Ribuan Warga Muhammadiyah Meriahkan Jalan Sehat PWM dan PWA Jawa Barat

Dokumentasi Istimewa

KABARINDAH.COM, Bandung – Kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Barat berlangsung dengan meriah pada Sabtu (29/10/2022).

Ketua Pelaksana kegiatan jalan sehat Ade Khaerudin dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan penyelenggaraan jalan sehat adalah untuk memeriahkan muktamar.

“Jalan sehat ini untuk memeriahkan muktamar. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam jalan sehat hari ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua PWM Jabar KH Suhada mengucapkan rasa terima kasih atas antusiasme tinggi yang ditunjukkan oleh para peserta jalan sehat.

“Semoga kegiatan sukses dan memberikan pencerahan. Terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi, kami atas nama PWM menghaturkan terima kasih,” tuturnya.

Baca Juga:  8 Tempat Makan Langgar Prokes, Satpol PP DKI Jakarta Tindak Tegas

Jalan sehat dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB dengan panjang rute perjalanan menempuh 4 KM yang dimulai dari Masjid Raya Mujahidin dan berakhir di Jalan Sancang.

Pada pelaksanaannya, selain oleh PWM dan PWA Jabar, sepanjang kegiatan jalan sehat  dibantu juga oleh para kader Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) se-Jawa Barat yang menjadi panitia.

Jumlah peserta yang ikut mencapai hingga tiga ribu orang terdiri atas warga Muhammadiyah dari seluruh Jawa Barat.

Tidak hanya warga ranting dan cabang Muhammadiyah serta Aisyiyah se-Jawa Barat saja yang hadir, pada kegiatan ini juga turut hadir Ketua PAN Kota Bandung Rasyid Rajasa.

Seusai kegiatan jalan sehat, PWM dan PWA Jabar kemudian mengadakan bagi-bagi doorprize pada pemenang yang beruntung. Doorprize tersebut meliputi 4 unit sepeda motor, 4 unit sepeda, 1 paket umrah, voucher belanja, dan masih banyak lagi. *** (Aqbil WAK)

Baca Juga:  Kabupaten Sukabumi Alami Kenaikan Kasus Covid-19 di Hari Ketujuh PPKM