Jangan Ketinggalan, Ada Keseruan di Sundance Film Festival: Asia!

  • Bagikan

KABARINDAH.com – Anda suka nonton film? Familiar dengan nama ‘Sundance Film Festival’? Nah, pas banget, nih. Hari ini, redaksi punya informasi penting buat Anda yang suka banget sama film. Yes, untuk pertama kalinya, Sundance Film Festival Asia bakal digelar di tahun 2021 ini, loh!

Buat Anda yang mungkin masih asing dengan ‘Sundance Film Festival,’ kami kasih informasi sedikit, ya. Festival film ini adalah festival film tahunan yang diselenggarakan oleh Sundance Institute di Amerika. Nah, tahun 2021 ini, akan ada ‘Sundance Film Festival: Asia’ yang akan digelar secara virtual mulai tanggal 23-26 September 2021 nanti.

Tiket untuk ‘Sundance Film Festival: Asia’ bakal segera bisa dibeli mulai tanggal 15 September 2021, dan lewat acara ini, Anda bisa menonton delapan film terpilih, yang sebelumnya sudah melalui proses kurasi oleh tim Sundance Film Festival, bersama dengan XRM Media dan IDN Media.

Keseruan ‘Sundance Film Festival: Asia’ nanti gak hanya sampai disitu aja loh. Bakal ada program diskusi panel yang akan dihadiri sama pembicara terkemuka dari komunitas film, baik itu komunitas lokal maupun komunitas internasional. Diskusi seru ini nantinya bakal tayang di channel TikTok resmi dari ‘Sundance Film Festival: Asia’, @SundanceFFAsia, dan lewat Sundance Collab.

Ada lagi nih yang spesial! ‘Sundance Film Festival: Asia’ juga punya program khusus bernama ‘Sundance Film Festival: Asia Intensive Program’, yang adalah sebuah pelatihan dengan tujuan untuk menemukan bakat-bakat baru di Asia Tenggara.

Ada beberapa nama yang sudah mendaftar dan terpilih untuk program ini. Mereka adalah, Lucky Kuswandi (Indonesia), Sabrina Rochelle Kalangie (Indonesia), Khozy Rizal (Indonesia), Sonny Calvento (Filipina), Kris Ong (Singapura), dan Lomorpich Rithy (Kamboja).

Kamu bisa mulai beli tiket untuk Sundance Film Festival: Asia mulai tanggal 15 September 2021, jam 09:00 di SundanceFilmFestivalAsia.org. Harga tiketnya ada dua, nih. Buat kamu yang mau ikut Single Screening, harga tiketnya dibanderol sebesar Rp 30,000. Sementara buat kamu yang mau explore ke semua screening, harganya dipatok sebesar Rp 85,000.

Informasi lebih lanjut bisa lihat di Instagram resmi ‘Sundance Film Festival: Asia’, @sundanceffasia dan SundanceFilmFestivalAsia.org.

Jangan lupa buat gunakan tagar #SundanceAsia di media sosial milik kamu buat meramaikan acara ini, ya!

  • Bagikan