Kabar  

BREAKING NEWS : Legenda Ganda putra Indonesia, Markis Kindo Meninggal Dunia

Markis Kido (Instagram @badminton.ina)

KABARINDAH.COMDunia bulu Indonesia kembali berduka. Pemain legenda ganda putra, Markis Kido dikabarkan meninggal dunia pada Senin, (14/6).

Kabar duka ini disampaikan oleh salah satu mantan pemain bulu tangkis putri Indonesia, Yuni Kartika melalui akun instagramnya @yuni.kartika73.

” BREAKING NEWS!! Telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik Tanah Air “Markis Kido”. Semoga amal dan ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido,” kata Yuni Kartika, Senin (14/6) malam.

Postingan instagram @yuni.kartika73

Postingan ini pun dikomentari lebih dari seribu komentar.

“Innalillahi yaallah udaaa 😭😭😭😭 kaget banget baca beritanya bener bener shock bangeeet 😭😭,” ucap salah satu akun @partnerandalan.

Selain Yuni Kartika, kabar ini pun disampaikan oleh Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI). Dalam unggahannya di media sosial, twitter

Baca Juga:  Bencana Alam di NTT Tewaskan 68 Orang, Ini Penyebabnya

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.

Telah meninggal dunia salah satu pahlawan bulutangkis Indonesia, peraih emas Olimpiade Beijing 2008, Markis Kido.

Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Selamat jalan Kido!,” twitt @INABadminton.

Markis Kido meninggal dunia di usianya 36 tahun. Ia diduga meninggal dunia karena mengalami serangan jantung ketika sedang bermain bulu tangkis.

Markis Kido adalah salah satu legenda ganda putra bulu tangkis Indonesia. Dalam sepanjang kariernya, Kido sering mengharumkan nama Indonesia melalui berbagai prestasi.

Kido diketahui sudah berhasil membawa harum Indonesia di kancah dunia, ia membawa pulang medali emas di Olimpiade 2008 yang berlangsung di Beijing, China saat dipasangkan dengan Hendra Setiawan.