Kabar  

Aksi Jumat Berkah, Polisi di Sukabumi Bagikan Ratusan Nasi Kotak dan Sembako

KABARINDAH.COM, Sukabumi–Sejumlah cara dilakukan dalam membantu warga yang membutuhkan. Hal ini misalnya ditunjukkan anggota Polres Sukabumi Kota dan Polsek Cireunghas yang membagikan ratusan nasi kotak kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jumat di Masjid Al-Falah, Kampung Cikupa RT 01 RW 03 Desa Cireunghas Kecamatan Cireunghas Kabupaten Sukabumi, Jumat (23/2/2024).

Selain itu, dibagikan pula beberapa paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan oleh Polsek Cireunghas kepada sejumlah pengemudi opang (ojeg pangkalan) yang tengah menunggu penumpang di pangkalan ojeg di Desa/Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi. ” Pembagian ratusan nasi kotak dan paket sembako tersebut merupakan rangkaian kegiatan Jumat Berkah yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota secara konsisten di setiap minggunya,” ujar Kapolsek CIreunghas, Ipda Hendrayana

Ia menerangkan Polsek Cireunghas bersama Polres Sukabumi Kota menyelenggarakan program Jumat Berkah dengan membagikan 100 nasi kotak kepada warga dan jamaah usai ibadah shalat Jum’at di Masjid Al-Falah. Selain itu memberikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan kepada 3 pengemudi opang.

” Semoga melalui program ini, jalinan komunikasi antara Polri dan masyarakat semakin kuat yang tentunya dapat mendukung terhadap terciptanya kondusifitas kamtibmas,” kata Hendra. Di samping itu dapat membantu warga yang membutuhkan.

Ketua DKM Masjid Al-Falah, Yana Suryana mengungkapkan apresiasinya terhadap program Jumat Berkah yang digelar Jajaran Polres Sukabumi Kota. ” Kami selaku jamaah Masjid Al-Falah Kampung Ci kupa berterimakasih kepada Kapolres yang telah menyelenggarakan program Jumat Berkah ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Cegah Kecurangan, Polres Sukabumi Kota dan Tim Metrologi Gencarkan Tera Ulang SPBU

Semoga kegiatan berbagi ini terang Yana, menjadikan pahala bagi semuanya. Terutama menjadikan keberkahan di hari yang mulia ini.