Kabar  

Ketua PWPM Jabar Didorong Maju Pada Muktamar Pemuda Muhammadiyah Tahun Depan

KABARINDAH.COM, Bandung — Salah satu putusan Rapat Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Barat yang digelar di Bandung pada Sabtu (29/10/2022) memutuskan mengusung Reza Arfah sebagai calon formatur pada Muktamar VXIII Pemuda Muhammadiyah yang rencananya berlangsung di Kalimantan Timur pada 21-24 Februari 2023.

Seluruh Peserta Rapimwil (PWPM dan PDPM) yang mengambil tema “Insan Negarawan, Insan Berkemajuan” ini sepakat mengusung Reza Arfah yang juga Ketua PWPM Jawa Barat untuk dicalonkan menjadi calon formatur dalam pelaksanaan muktamar tersebut.

Selain itu, dalam Rapimwil tersebut juga mengamanatkan untuk membangun tata kelola organisasi yang baik dan tersetandar yang membawa spirit pemuda Muhammadiyah berkemajuan dengan nilai moderat, berdikari, dan kolaborasi.

Baca Juga:  Wali Kota Sukabumi Tinjau Seleksi Kompetensi PPPK Guru 2021

Secara keorganisasian PWPM Jabar merupakan OKP besar yang memiliki 26 PDPM. Selain itu, secara potensi sumber daya kader, PWPM Jabar juga memiliki segudang kader terbaik secara spiritual, intelektual, dan jejaring yang luas.

Semua modal tersebut diperlukan guna membangun kekuatan konektivitas untuk menumbuhkembangkan dan memajukan organisasi. Lebih jauh, diharapkan mereka mampu berkontribusi nyata untuk umat, bangsa, dan negara.***