Di Kejurda Karate Kapolda Cup VI 2024, Polres Sukabumi Kota Borong Medali

KABARINDAH.COM, Sukabumi–Raihan prestasi membanggakan berhasil diraih tim Inkanas Polres Sukabumi Kota di Kejurda Karate Kapolda Cup VI 2024. Dalam momen yang digelar di Gor Pajajaran Bandung pada 7-9 Juni 2024 itu atlet asal Sukabumi memborong perolehan emas.

Di mana, raihan medali sebanyak 6 medali Emas, 3 Medali Perak dan 8 Medali Perunggu berhasil dibawa pulang atlet Karate binaan Polres Sukabumi Kota. Atas capaian tersebut Polres Sukabumi Kota dinobatkan sebagai Juara Umum peringkat 5 se-Polda Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo menilai raihan yang dicapai tim Inkanas binaannya tersebut merupakan buah dari kerja keras yang diperlihatkan dalam pelatihan maupun di ajang Kejurda Karate Kapolda Cup VI 2024. “ Memang betul, bahwa tim Inkanas Polres Sukabumi Kota 3 hari lalu kita lepas untuk mengikuti ajang Kejurda Karate Kapolda Cup VI 2024 dinobatkan sebagai Juara Umum peringkat 5 se-Polda Jabar dengan meraih 6 Medali Emas, 3 Medali Perak dan 8 Medali Perunggu,” ujar dia, Senin (10/6/2024).

Baca Juga:  Lulusan UIN Bandung Harus Berakhlak Mulai dan Haram Cemas saat Covid-19

Hal ini kata Ari, sangat membanggakan dan menjadi motivasi bagi semua. Khususnya bagi para atlet yang telah berjuang di Kejurda Karate Kapolda Cup VI.

Semoga lanjut Ari, prestasi ini bisa terus ditingkatkan dan membawa nama baik Inkanas Polres Sukabumi Kota di ajang lainnya. Seperti diketahui 6 medali Emas yang diraih tim Inkanas Polres Sukabumi Kota di ajang Kejurda Karate Kapolda Cup VI 2024 antara lain Kumite Senior Putra +84 kg, Kumite Polri+75kg Putra, Kumite Senior Putra -67 Kg, Kumite Junior -76 Putra, Kumitte Polri Putri dan Kumite junior +76 Putra.

Adapun 3 Medali perak berhasil diraih pada kategori Kata Perorangan Putri, Kumite Under 21 Putra dan Kumite Junior +66 Kg Putri. Sedangkan 8 Medali Perunggu berhasil diraih pada kategori Kata Perorangan U21 Putri, Kata Perorangan Pemula Putra, Kata Perorangan Senior Putra, Kata Perorangan Senior Putri, Kata Beregu Junior Putra, Kata Perorangan Polri Putri, Kumite Kadet -57 kg Putra dan Kumite U-21 -55 Kg Putri.