Atur Strategi Matang, PKS Targetkan Kemenangan Pemilu 2024

  • Bagikan

KABARINDAH.COM–Bidang Pembinaan Daerah 4 DPW Partai Keadilan Sejahtera Jawa Barat untuk Kota dan Kabupaten Sukabumi menggelar acara Rapat Koordinasi di Aula Markas PKS Kota Sukabumi, Minggu (17/10) lalu.

 

Acara ini dihadiri oleh para pengurus inti PKS Ko/kab Sukabumi beserta semua Anggota Legislatif dari Fraksi PKS DPRD Kota dan Kabupaten Sukabumi, selain itu juga dihadiri oleh Anggota DPRD Prov, Anggota DPR RI.

 

“ Dalam Rangka Rapat Koordinasi ini kita mencanangkan perolehan kursi sebanyak-banyaknya tentunya didukung dengan perencanaan dan strategi yang matang, untuk itu selain ikhtiar ini kita ketuk juga pintu langit agar Allah swt mengizinkan kemenangan Pemilu kepada pundak kita,” ujar Abdul Fatah, Ketua DPD PKS Kota Sukabumi yang bertindak sebagai tuan rumah. Kegiatan ini dihadiri Achmad Fahmi yang menjabat sebagai Wali Kota Sukabumi dan Iyos Somantri yang menjabat sebagai Wakil Bupati Sukabumi dan sebagai narasumber tim Bidang Pemenangan Pemilu DPW PKS Jawa Barat.

Baca Juga:  Makom Albab Bandung Raya dan Priangan Gelar Raker Bareng Family Gathering

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi Sodikin menambahkan, bahwa pertemuan ini menjadi sangat berarti bagi kita, ini salah satu bukti bahwa memiliki ikatan batin yang sama. Dalam rangka menyatukan langkah untuk mencapai target-target yang sudah ditetapkan.

” Semoga Allah mempermudah kita untuk menyambut kemenangan di 2024 nanti, InshaAllah,” kata dia.

 

Ketua Bidang Pembinaan Daerah 4 DPW PKS Jawa Barat untuk Kokab Sukabumi yang juga sebagai penyelenggara acara ini, Asep Tajul juga turut menambahkan. Di mana kegiatan ini bertujuan sebagai arahan dan diskusi dalam rangka pemetaan untuk Pemenangan Pemilu dan Pilkada untuk 2024 juga sebagai upgrading bagi para pengurus dan pejabat publik PKS.

Baca Juga:  Inilah Cara Makom Albab Bandung Raya dan Priangan, Mempererat Tali Silaturahmi

“ Memantaskan kemenangan adalah kita yang berikhtiar maksimal untuk memperoleh kemenangan. Untuk itu dari saat ini seluruh kader PKS akan terus memaksimalkan ikhtiar untuk meraih kemenangan,” jelas Joko Ardi Ambawang Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jabar yg merupakan salah satu narasumber dalam rakor ini.

 

Lanjut dalam arahannya tersebut, PKS Jawa Barat dalam rangka mencapai itu, salah satunya akan membuka Sekolah Calon Pejabat Publik (SECAPU). PKS membuka seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat yang ingin maju Bersama PKS menjadi calon Kepala Daerah/ legislatif dari PKS.

Baca Juga:  Tokomall Berikan Edukasi tentang Aset NFT yang Digandrungi Masyarakat

Agenda Rapat koordinasi tersebut diisi dengan Arahan pemenangan dan pembekalan materi serta pendampingan perumusan program pemenangan dari bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada DPW PKS Jawa Barat.

  • Bagikan