Mimpi Tentang Anak Domba, Inilah 5 Maknanya

  • Bagikan

KABARINDAH.COM — Pernahkah Anda bermimpi tentang anak domba saat bermimpi? Nah, bermimpi tentang anak domba dalam mimpi ternyata memiliki tafsir atau makna tersendiri, lho.

Imam Muhammad Ibn Sirin dalam kitab Tafsir Mimpi berjudul “Muntakhab al-Kalam fi Tafsir al-Ahlam” mengungkapkan, bermimpi tentang anak domba memiliki sejumlah makna.

Inilah maknanya:

1. Dalam mimpi, seekor anak domba melambangkan anak laki-laki seseorang.

2. Jika seseorang melihat dirinya menyembelih seekor anak domba dalam mimpi, maka ini berarti bahwa anak laki-lakinya atau anak laki-laki dari salah satu familinya mungkin tidak lama lagi meninggal akibat suatu penyakit atau kecelakaan.

3. Jika seseorang memberikan anak domba sebagai suatu pemberian dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan mempunyai seorang anak lakki-laki yang mulia dan diridhai.

4. Jika seseorang melihat dirinya memakan anak domba dalam mimpi, maka ini berarti bahwa ia akan mendapatkan uangnya dari anak laki-laki itu.

5. Jika seseorang melihat dirinya menggembala domba dalam mimp, maka ini berarti bahwa ia akan memperoleh keuntungan dari uang yang diberkati dan mendapatkan kehormatan dan kemasyhuran setelah itu.

  • Bagikan