Polres Metro Jakarta Utara Tangkap Pelaku Penganiaya Sopir Kontainer

  • Bagikan
Hasil tangkapan layar, Video penangkapan (@polres_metro_jakarta_utara)

KABARINDAH.COMPolres Metro Jakarta Utara telah berhasil menangkap seorang pria pengemudi Mobil Pajero Sport Hitam yang diduga menganiaya sopir kontainer di Jl Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (26/6) lalu.

Pelaku ditangkap pihak kepolisian di Bandara Soekarno Hatta, Senin (28/6) pagi. Melalui video yang dibagikan oleh @polres_metro_jakarta terlihat pelaku mengenakan kaos hitam hanya diam saat tertangkap. Penangkapan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi.

” Tersangka pemukulan terhadap supir tronton Jakarta Utara sekaligus pengrusakan kaca telah ditangkap diamankan oleh jajaran Satreskrim Jakarta Utara,” ujar Nasriadi.

Menurut pengakuan pelaku, dirinya melakukan itu karena emosi, karena supir tronton tersebut hampir mencelakai dirinya dan keluarganya. Pelaku mengaku melakukan pemukulan dan merusak kendaraan menggunakan alat stick.

Sebelumnya, beredar video melalui media sosial instagram @kabarjakarta1 yang memperlihatkan pengrusakandan penganiayaan yang dialami oleh super kontainer bernomor polisi B 9791 UIX. Berdasarkan informasi akun tersebut mobil Pajero nge-rem mendadak dan mobil kontainer di belakangnya refleks membunyikan klakson.

Tidak terima diklakson, tiba-tiba pengendara mobil Pajero tersebut langsung turun membawa pentungan. Tak sampai disitu pelaku merusak dan memecahkan kaca. Dalam video tersebut terdengat pelaku diduga dari oknum TNI.

“Woyy jangan mentang-mentang tentara,” kata pria dalam video tersebut. Setelah itu supir pajero tersebut meninggalkan sopir kontainer begitu saja.

 

Saat ini telah diketahui bahwa pelaku bukanlah TNI melainkan seorang pelaut.

  • Bagikan